RSS
Sex Education - Image Fresh Download - Video Link Download.

Halaman

RAHASIA CEWE SUKA COWOK PLAY BOY ?????Hmmmm....


Pasti setiap orang tau sama logo ini kan?????klo tau lanjut donk bacanya................hehehehe




BUKAN rahasia lagi bila Play Boy selalu berhasil menaklukkan hati wanita. Pria dengan sejuta pesona ini selalu melancarkan rayuan maut demi meluluhkan hati wanita di sekelilingnya.



Menelisik apa saja yang membuat wanita jatuh hati pada sosok Playboy, Allwomanstalk membeberkan beberapa alasan. Ini dia ulasannya:


Membawa keceriaan dan memiliki rasa “pede” yang tinggi

Ya, harus diakui pesona Play boy sangat menarik. Salah satu alasan para wanita menyukai PLay boy karena sosoknya hangat dan membawa keceriaan dalam hidup para wanita. Selain itu, rasa percaya diri yang dimiliki Play Boy cukup melebihi pria pada umumnya. Kedua hal ini membuat wanita menilai mereka sebagai pria yang menyenangkan.

Menghidupkan suasana

Alasan penting membuat wanita jatuh hati pada para Play boy karena kehadirannya yang selalu mampu menghidupkan suasana. Mereka selalu berhasil menghidupkan suasana dimanapun berada.

Memberikan perlindungan

Di balik sikapnya yang suka menggombal, ternyata bad boy memiliki kelebihan lain, yakni tak pernah ragu menawarkan perlindungan lebih banyak dibandingkan good boy pada umumnya. Mungkin ini mereka bertindak seolah-olah tidak takut pada apa pun. Jadi, tak ada alasan bagi bad boy tidak melindungi wanita di sekelilingnya.



  Makanya tentukan pilihan kamu, mau jadi play boy ato Cewox (cewe+cowox)..............xixixixixiiii



sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 LAUTAN BIRU. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy